SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Senin, 01 April 2019

[Game Level7 Day5] Semua Anak Adalah Bintang



Yeaaay... Sudah masuk hari ke-5 donkzz...  Alhamdulillah. Di tantangan kali ini, saya lebih bersemangat berkat colekan Bunda Renny. Hohoho 



Jadiii... 

Rencananya kemarin itu hari ini saya bakalan menggambar bareng Nuy. Tapi, sayang Saya bikin kesalahan fatal, yakni ngeinstall game di smartphone. Game tetris doang padahal, tapi Nuy sukaaaaaa banget. 

Tebak apa? 

Hari ini susah diajak main... Nggak bisa lihat emaknya megang smartphone langsung nagih pengen main game... Padahal bahan yang pengen digambar kemarin kan semuanya ada di smartphone. 

Jadi, hari ini aktivitasnya diganti dengan keliling-keliling. Kebetulan di sekitar rumah banyak sawah yang sekarang sedang lagi hijau-hijaunya. SekaliguS memandang langit yang biru dan banyak burung liar yang beterbangan. 

Nuy tampak senang. Tapi aktivitas ini  tentu saja tidak bisa dijadikan tolak ukur dalam 4E. Ketertarikan Nuy pada alam mungkin masih kategori biasa saja karena memang dia belum mengenalinya dengan baik. Belum seperti putrinya Ibu Septi yang mengenali ketertarikannya dengan hewan sapi. 

Jadi...?

Baiklah, malu juga. Aktivitas hari ini hanya berkilasan dengan jalan-jalan dan bermain bersama karena wacana menggambar nggak kesampaian. 

But its okay. Nuy paling tidak bisa mencapai Enjoy (menikmati) 😂
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system