SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 11 April 2019

[Game Level7 Day15] Semua Anak Adalah Bintang

Bismillahirrahmanirrahiim.

Hari ini trafik penggunaan  paket data membengkak sampai hampir 2 gygabyte.

Ada apakah gerangan?? 🤔
ah, penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah Nuy yang menonton orang main pian di Youtube. Yah, sebenernya bukan salah dia juga. Yang salah itu saya. Soalnya saya menginstall Youtube Go dan lupa menyortir aplikasi Android supaya hidden. Biasanya saya nggak lupa lho, tapi ini tadi kebetulan lengah.

Saya kebablasan asik memperbaiki pillar post di blog, kebetulan mama datang dan ngajak ngobrol. Terlena, sampai lupa nengok anak yang ternyata main hape. 😅

Nah ternyata saya baru tau Nuy sepertinya tertarik dengan permainan piano. Dia excited dan fokus liat permainan piano lho di hape.. 😃

Mungkin hikmahnya itu saya sedikit tahu kemana arah Nuy enjoy. Sebelumnya saya sering nonton Sungha Jung main gitar, tapi dia biasa saja. Nggak sampe terpana begini. Yang ini tadi di Youtube namanya DooPiano.

Sepertinya saya harus menabung nih di masa depan supaya Nuy bisa main piano. 😁
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system