SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Selasa, 17 September 2019

[Game Level12 Day7] Keluarga Multimedia - Spotify


Saya lumayan senang mendengarkan podcast, apalagi jika saya sedang mengerjakan sesuatu seperti mencuci baju yang biasanya sayu curi-curi waktunya saat Nuy sekolah, biasanya kegiatan itu saya sambi dengan mendengarkan podcast atau video YouTube yang lebih mendominasikan suara, boleh jadi itu lagu atau video opini seperti misalnya gitasav atau Sunny dahye. (Mamak bisa cek juga ya!)

Salah satu aplikasi untuk mendengarkan podcast yang bahkan saya instal di Smartphone saya adalah spotify. 

Saya yang menggunakan versi free alias gratis, sehingga fitur yang saya dapatkan juga standar. Di Spotify, saya mendapat mendapat beberapa channel yang membuat podcast menarik untuk didengarkan. Selain perihal Parenting, podcast yang sering didengarkan juga yang membahas tentang self love dan pengembangan diri.

Menurut saya aplikasi podcast ini sangat membantu jika kita sedang sibuk, tidak bisa fokus melihat video namun bisa sambil mendengarkan.^^
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system