SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 14 September 2019

[Game Level12 Day1] Keluarga Multimedia - Quik


Saya punya banyak banget foto keluarga. Saat jalan-jalan misalnya, saya sering banget mengambil foto dengan alasan dokumentasi. Begitu juga dengan video singkat, yang tadinya pengen saya sambung-sambung supaya jadi video ala-ala gitu. Saya punya banyak. 

Momen jalan ke gunung, momen wisuda, momen Nuy makan kepiting pertama kali. Momen jalan-jalan ke tempat hiburan. 

Ah, pokoknya momen yang precious menurut saya, pasti saya sempatkan untuk memoto barang satu atau dua kali.

Tapiiii, apalah daya. Ngedit video supaya layak tonton itu ternyata susah buibuk! 

Dan itu menjadi sebab kenapa banyak video dan juga Foto-foto numpuk di penyimpan internal smartphone saya. :(

Akhirnya saya memutuskan untuk mendowload salab satu video editor yang ada di Google Playstore, yakni Quik.

Yup, Quik ya, bukan Quick.

Nah, aplikasi ini ternyata bermanfaat banget. Video yang dibuat menurut saya bagus untuk saya yang pemula soal editing. Mungkin untuk buibu yang memorinya udah mau full krn video dan foto momen keluarga seperti saya, boleh juga ya nyobain aplikasi ini supaya momen kita berubah jadi video dan bisa dipajang di Youtube, terus cachenya bisa dibersihin. Lumayan spacenya hehehe

Nah, ini dia video bikinan saya:


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system