SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Minggu, 15 September 2019

[Game Level12 Day6] Keluarga Multimedia - U-Dictionary


Untuk mencari rujukan Parenting biasanya saya juga membuka beberapa situs berbahasa Inggris. Karena skill bahasa Inggris yang saya miliki itu basic, maka dalam memahami materi yang disajikan biasanya saya menggunakan salah satu aplikasi kamus terjemahan online yang bernama yU-dictionary. 

Aplikasi ini pertama kali saya kenal kalau tidak salah melalui video youtube channelnya Bang Jerome polin. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, meskipun ukurannya tergolong besar namun konon juga bisa digunakan untuk menerjemahkan kata dengan menggunakan foto saja (saya sebut konon karena saya belum mencoba fiturnya waktu menulis ini hehe ^^v) 

App ini mungkin akan sangat berguna Jika kamu sedang bepergian atau traveling ke daerah atau negara lain yang menggunakan bahasa yang berbeda. Namun untuk saya pribadi saya menggunakannya untuk menerjemahkan beberapa kosakata yang tidak saya mengerti di situs Parenting yang berbahasa Inggris. Mengenai Google Translate, ada teman saya yang mengatakan bahwa dia menerima surel yang berisi pemberitahuan bahwa fitur translate google ini akan di nonaktifkan.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system