SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 14 September 2019

[Game Level12 Day5] Keluarga Multimedia - Hijaiyah


Main lagi senang banget bermain dengan bahasa. 

Salah satu bahasa yang diajarkan di PAUD nya adalah bahasa Arab. 

Nah untuk basic pertama bahasa Arab tentunya adalah belajar huruf hijaiyah, Sebelumnya saya memang sudah mengajarkan Nuy lagu huruf hijaiyah dari seri Diva dan di usianya 2 tahun kemarin Alhamdulillah sudah lancar, tapi untuk memahamkan konsepnya saya mencoba menggunakan Game. 

Saya mengunduh salah satu aplikasi belajar huruf hijaiyah yang tersedia di playstore untuk dimainkan bersama. 

Semoga dengan aplikasi ini saya juga saya dan Nuy bisa terbantu untuk UKT mempelajari tentang huruf hijaiyah ya, Aamiin! ❤️
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system