SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Selasa, 17 September 2019

[Game Level12 Day8] Keluarga Multimedia Blogger

Untuk melakukan kegiatan blogging, biasanya saya mengandalkan aplikasi Blogger yang saya unduh melalui Play Store. Aplikasi ini sedikit banyak membantu saya untuk mengerjakan tulisan lebih cepat karena tulisan yang saya buat bisa dicicil melalui smartphone yang saya pegang sehari-hari.

Kebetulan laptop saya sedang rusak, dan saya sedang tidak memungkinkan untuk memperbaiki jadi saya menggunakan HP saya untuk aktivitas blogging. Yap, harus saya garis bawahi bahwa untuk saya yang terbiasa login dilaptop, maka hal ini mempengaruhi sedikit produktivitas saya.

Namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi hasil dari tulisan yang saya buat mungkin. Jika Ibunda yang lain juga ingin mencoba blogger melalui HP smartphone maka aplikasi Blogger ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bijak.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system