SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 14 September 2019

[Game Level12 Day2] Keluarga Multimedia - Files


Berhubungan dengan tulisan sebelumnya tentang kebiasaan saya mengambil foto keluarga, makanya nggak heran kalau smartphone saya itu galeri nya sering kepenuhan sama foto-foto kami. Hehe

Nah, untuk menangani itu biasanya Saya memakai aplikasi yang bernama FILES.

FILES ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google, jadi cara kerjanya itu adalah dengan memilah antara satu file yang bertipe musik, dokumen, video, aplikasi dan mensortirnya lagi ke dalam sub-sub seperti meme, aplikasi yang jarang digunakan, video berukuran besar dan lain sebagainya. Karena sortir nya ini lumayan rinci, Jadi kalau kalau pengen menghapus sesuatu akan lebih enak.

Menurut saya aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk para Bunda yang mengalami masalah dengan sayang sama dengan saya yaitu kepenuhan memori smartphone. ^^
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system