SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Selasa, 17 September 2019

[Game Level12 Day9] Keluarga Multimedia - Buffer


Salah satu aplikasi yang saya andalkan untuk menjadwalkan postingan saya di sosial media belakangan ini adalah Buffer.

Saya mengetahui perihal aplikasi ini sebenarnya sudah lama, sewaktu saya membaca blogpost teman-teman. Terakhir kali saya menggunakan ini kurang lebih 2 tahun yang lalu dan waktu itu masih belum mengerti tentang cara kerjanya. Namun setelahnya, saya baru menginstalnya kembali kemarin.^^v

Aplikasi ini bisa mengatur penjadwalan postingan sosial media kita seperti fanspage Facebook Twitter dan juga Instagram jika kita mengincar jam yang tertentu yang sekiranya Prime Time namun di jam tersebut kita sibuk, maka aplikasi ini akan sangat membantu kita.

 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system