SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Selasa, 17 September 2019

[Game Level12 Day10] Keluarga Multimedia - Blue Light


Waktu saya tahu bahwa Gempita putri dari Gisel yang seusia Anak saya matanya  sudah mengalami penurunan kinerja, saya juga ikut merasa was-was. 

Wajar saja, meski saya tidak menggunakan atau menyerahkan smartphone pada anak saya sepenuhnya, namun bisa dibilang jika menggunakan smartphone pada saat jam free. 

Maka saya bisa mengamati bahwa matanya dengan layar tersebut sangat dekat. Saya menghawatirkan sinar biru yang dikeluarkan akan merusak pandangan sehingga saya memutuskan untuk menginstall aplikasi yang bisa membantu mengatur tingkat kecerahan dan juga sinar biru yang dikeluarkan oleh smartphone. Nama aplikasinya Blue Light. 

Cara installnya cukup mudah dan bisa diatur sesuai cerahan yang kita inginkan atau bisa juga diatur sesuai dengan keredupan layar yang kita inginkan. 1 hal yang perlu kita perhatikan hanyalah jika  ingin menscreenshot sebaiknya aplikasi ini dinonaktifkan karena penggunaannya bisa merusak hasil Screenshoot.

Saya selalu mengaktifkan aplikasi ini karena mata saya mudah lelah jika menatap layar smartphones.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system