SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 04 April 2019

[Game Level7 Day8] Semua Anak Adalah Bintang


Assalamualaikum. Saya baru balik ke blog iniii.. Dan, Masya Allah. Ternyata tulisan saya kemarin luar biasa kacau. (malu) 😅

Nanti pengen saya perbaiki deh. Tapi habis ini. Saya mau menuliskan cerita saya di hari ke-8 ini.


Baik. Hari ini saya banyak mengisinya dengan bermain bersama anak-anak. Dan bukan cuma dengan Nuy doang, tapi juga bersama dengan 2 sepupunya yang lain. 

Masya Allah, rame betul coy! 

Nggak terhitung deh berapa banyak teguran dan arahan saya menghadapi anak-anak yang sholeh dan sholehah inii. Alhamdulillah saya tetep di dengerin, nggak banyak part yang dicuekin para anak. Ada yang dicuekin emang? Oh ada banget. Semua pasti pernah deh. Iya nggak sih? hahaha

Kegiatan hari ini lebih banyak ke membaca buku daripada permainan yang lain. Saya memilih buku Halo Balita dengan pertimbangan bukunya berupa Hard cover dan juga gambarnya menarik bagi anak-anak. 


👧 & 👦 semua sukaaaaaa banget 💕 

Dari buku tadi, Nuy kelihatan banget excitement-nya waktu bagian tanaman disiram, dari yang awalnya kecil banget, sampai akhirnya besar, daunnya banyak, dan ada buahnya! 

Beberapa kali dia (ada sekitar 5-7x) ngomong tentang pengen memetik buah yang nanti ditanamnya.

Okaaay, sepertinya menanam tumbuhan juga akan masuk agenda penelitian aktivitas saya bersama Nuy  nanti nih. 😆

Just wait and see! Semuanya ada unsur Enjoy, Easy, Excellent (anda course kalau serius) Earn. 

🌸 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system