SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Rabu, 03 April 2019

[Game Level7 Day7] Semua Anak Adalah Bintang

Assalamualaikum.

Hari inii Saya dan Syuna memasak bersama. Menu yang kami akan sajikan (cieh, pakai kata sajikaaaan 😁) adalah telur dadar.

Tidak ada alasan apapun memilih menu ini, hanya saja karena ini merupakan menu yang paling mudah dan juga paling lezat (dengan step membuat yang sedikit) 

Oh, iya, lagu Anji juga faktor sih. Kan ada tuh judulnya Telur dadar! ❤️ 







Untuk pembuatannya sendiri, sudah pasti saya serahkan pada si kecil. Pan pengen melihat gimana progres diaaa... 

Bumbu membuat telur dadar sederhana. Cukup bawang merah 1-2 siung kecil dan juga garam secukupnya. Nuy sudah cukup sering melihat saya membuat telur dadar untuk sarapan di pagi hari. Jadi, dia bahkan sudah paham tanpa harus saya jelaskan bumbu apa yang dibutuhkan



IGS ini saya ambil dari story saya beberapa saat yang lalu. Saya hanya berusaha mengulang momen membuat telur dadar. 

Dan, ya. Perkembangannya bagus. Gerakan mengocoknya nggak terlalu berantakan lagi. 


Good job, cewek sholehah! 



Nah, setelah sesi  mendadar yang lumayan keras (saya pengen bantu supaya telur tidak hangus dan Nuy yang pengen masak mandiri), akhirnya bisa juga hasilnya disantap.

Habis? Tandas.

Nuy makan dengan lahap karena itu masakannya sendiri.

Next, 4E dalam hal memasak harus saya gali lagi.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system