SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Minggu, 31 Maret 2019

[Game Level7 Day4] Semua Anak Adalah Bintang


Hari ini saya dan Nuy mencoba eksplorasi  teknik menggambar!

Caranya dengan belajar melihat orang menggambar dulu, rencana saya nih, praktek langsung menggambarnya besok. Khusus untuk hari ini, saya mau melihat reaksi Nuy bagaimana saat melihat orang lain menggambar. Di eksperimen hari ini, saya terinspirasi dengan kaka sepupunya yang excited setiap kali melihat orang menggambar.


Oh, iya. Melihatnya dimana? Hmm... Di youtube dooonk... Hehe
(mumpung banyak kuota beeeb) 😂

Untuk gambarnya saya mengambil contoh yang gampang dan Nuy suka, yaitu Tayo! Iya Tayo... Hey tayo Hey tayo ituuuh 😄

Setelah saya amati, untuk reaksinya lumayan. Saya belum tahu dia excited karena dapat screen time atau memang karena menonton video menggambar. Memang untuk membedakan kedua ini harus masuk ke prakteknya besok 🎨 🤔

Untuk skill yang bisa diamati mungkin untuk menggambar gambar yang mudah (dengan diiringi lagu) seperti lingkaran kecil, lingkaran kecil, lingkaran besar... Nuy sudah bisa menggambar dengan langkah-langkah seperti yang dinyanyikan di lirik lagu.

Jadi... Untuk prakteknya memang Nuy sepertinya sudah bisa memasuki tahap Easy (karena dia sudah bisa... Dan skill menggambar selanjutnya Insya Allah mudah dipelajari), Enjoy (yes, apalagi kalau pakai lagu), untuk Excellent dan Earn masih harus terus diasah, apalagi Earn yaaaah harus melalui proses yang panjang dulu sepertinyaaa 😄😄

Hayuk, besok kita praktek lagi dong! ❤️

#Semua Anak Adalah Bintang
#Bunda Sayang
#IIP 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system