SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 30 Maret 2019

[Game Level7 Day3] Semua Anak Adalah Bintang


Hari ini saya berangkat ke Banjarmasin untuk ikut belajar SEO di Poliban bersama suhu blogging. Terpaksa, Nuy harus saya titipkan dahulu hari ini pada kakak dan nenek di rumah. Saya berangkat pukul 6 pagi dan pulang pukul 6 sore. Alhamdulillah semuanya lancar, dan banyak sekali ilmu yang saya dapatkan hari ini. 😊


Tapi, permasalahannya adalah saya hari ini nggak bisa menemani Nuy. Padahal di hari-hari biasa saya terbiasa 24 jam bersama dengannya. :(
Ditengah-tengah belajar, kakak saya iseng mengirimi fotonya lagi senyum rasanya 'nyessssss' banget dalam hari. huhu. Kangen berat. (padahal misahnya nggak sampe 24 jam wkwkwk)

Lho, kok malah curhat disini, atuh?? 😅

Baik, jadi jujur saja ya... hari ini sebenarnya saya nggak bisa experiment apa-apa. Karena saat saya pulang, saya sudah kelelahan dan Nuy juga langsung meminta manja-manja, minta temani makan, bersih2, lalu kemudian minta temani tidur.

Kalau ada kegiatan pun... Kami cuma sempat story telling aja, saya minta ceritakan kisah sewaktu saya pergi dia ngapain aja. :) 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system