SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Minggu, 02 September 2018

NHW Bunsay :Aktualisasi Diri


Assalamualaikum.

Halo, perkenalkan nama saya Siti Zulaeha. Saya sehari-hari akrab dipanggil Leha.

Saat ini saya berprofesi sebagai ibu rumah tangga full time dan Blogger part time. Di dunia maya, saya menggunakan nickname Syunamom.

Barangkali ada yang belum tahu apa itu Syunamom. Syunamom berasal dari kata Syuna dan mom yang artinya emak syuna. Syuna adalah putri pertama saya ^^

Saat ini saya sedang mengikuti kelas Bunda Sayang batch 4 regional Kalsel sebagai bentuk keseriusan saya belajar menjadi ibu yang lebih baik lagi. Doakan lancar ya!  ❤️

Terima kasih sudah membaca.

Wassalamualaikum. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system