SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Senin, 10 September 2018

[Game Level 1 Day 5] Tantangan 10 Hari Komunikasi Produktif

Assalamualaikum warahmatullah hiwabarkatuh.

Hari ini lagi-lagi ada kondangan tetangga, temen saya SD. hehe.

Saya berangkat jam 10 pagi sesudah selesai beres2 kamar dan mencuci baju. Sedikit lebih lama sampainya karena saya berangkat dari rumah kakek dan nenek.

Sebelum berangkat, saya sudah briefing dengan Nuy. 

Alhamdulillah Nuy mendengarkan dan melakukan sesuai dengan kesepakatan sebelum berangkat. Dia makan dengan lahap dan juga tidak menangis ^^

Dia juga mau duduk di belakang sepeda motor dan memeluk saya (saya pakai rok sehingga sulit bergerak jika nuy duduk di depan seperti biasa).

Alhamdulillah, cewek sholehah hari ini mood nya bagus sekali! ❤️

#hari5 
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system