SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Jumat, 28 Juni 2019

[Game Level9 Day9] Kreativitas Anak

Bismillahirrahmanirrahiim.

Alhamdulillah, kali ini saya kembali melanjutkan tulisan tentang Kreativitas anak disini. Sebelumnya, beberapa hari ini saya sempat off karena kesibukan travelling dan menghadiri wisuda Abah di Malang. Awalnya sih pengen izin 4-5 hari doang, tapi ternyata endingnya jadi ksbablasan.

Meski sempat kebablasan lumayan parah, mak Ranger Renny ternyata nggak lupa terus menyuntikkan saya untuk update. So here I am, ngetik sambil ditemenin gadis kecil saya makan bakso. 😁

Ngomongin kreativitas anak membuat saya teringat dengan salah satu kejadian di Surabaya. Saat itu kami sedang berada di perjalanan menuju Malang setelah mendarat di bandara Juanda.

Jadi, ceritanya saat datang di bandara itu kami kelaparan karena sudah masuk jam makan siang. Sebelum Abah akhirnya datang, Nuy berinisiatif menghubungi Abah. Mungkin karena jaringan Tsel kurang mendukung (dan juga waktu itu paket data sepertinya menipis) maka telpon yang berusaha dilakukan melalui aplikasi Whatsapp pun tidak tersambung.

Capek dan rindu *eh, mamak pun mulai gaje. Eh habis manyun-manyun gitu ternyata Nuy nyeletuk:

"pakai telpon biasa aja ma... Kalau pulsa mama abis. Pakai hape acil, atau paman, atau nene atau kai... "ujarnya sambil ikutan manyun-manyun.

Saya terkedjoet. Iya juga ya! *tepuk jidat

Kreatif kan, kalau bisa mikirin banyak cara mencapai satu tujuan? 😁

#HariKe9
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system