SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Rabu, 19 Juni 2019

[Game Level9 Day7] Kreativitas Anak

Bismillahirrahmanirrahiim.

Hari ini saya dan Nuy mempersiapkan pakaian untuk besok jumat dibawa ke Malang. Kami berdua memilih pakaian yang nyaman dan juga ringan. Tujuannya sederhana, supaya bagasi ringan, jadi ongkos nggak nambah lagi deh. #eaaahemattt

Bukan cuma pakaian sebenarnya, tapi juga sepatu, kerudung, celana (panjang & dalam), kaos kaki, jaket, dan ikat rambut untuk Nuy. Sebagian kecil saya putuskan untuk beli saja nanti saat di Malang. Semoga nanti sabtu barangnya sudah datang, aamiin!

Next, soal Kreativitas, hari ini kami belajar menulis saja menggunakan pensil. Kertasnya saya memakai kertas hvs sisa gagal ngeprint supaya frugal.

Nah, ceritanya ditengah-tengah aktivitas menggambar ini Nuy punya ide untuk menggabungkan dua kertas hasil tulisannya. Caranya? Naini, dia jahit Kertasnya! Hahahahaha

Seriusan ini tu gak kepikiran sama sekali sama mamanya, padahal kan awalnya saya mengira bakalan direkatkan pakai lem atau gimana gitu, pakai klip kah atau distaples.

Eh, dia ngeloyor ke kamar nenek nyari jarum yang sudah ada benangnya. Nene di rumah memang punya kebiasaan menyimpan jarum siap pakai sih. Tapi saya nggak nyangka aja hasil observasi Nuy pada Nene yang menjahit bisa bikin dia kepikiran sampe kesini.

Hmmmm

Nggak juga deng, kalau dipikir-pikir di game sebelumnya dia juga pernah menjahit tasnya sendiri. Hehehe

Btw, sepertinya udah perlu beli kain flanel dong kayanya saya ini? Supaya nuy nggak ngejahit kertas hvs lagi. Wkwk

#HariKe7
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system