SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 15 Juni 2019

[Game Level9 Day3] Kreativitas Anak

Hari ini saya mulai mati gaya, melatih Kreativitas anak ternyata nggak gampang. Anak tetep sih kreatif, yang sulit itu justru kita yang udah jadi manusia dewasa ini, ngajakin dia kreatif itu harus mikir dulu gimana caranya. 

Awalnya pengen bikin produk sederhana dengan menggunakan barang-barang yang ada. Tapi ujug-ujung malah bingung sendiri mau bikin apa. Hahaha 

*getok lantai*. 

mana jadwal kerja lumayan lama pula. Jadinya ya begitu, Me time berdua ke-cut. 😟

Terus main-main gitu dulu kan, harapannya ketemu sama AHA moment, tapi karena Nuy hari ini kayanya kurang sehat akhirnya malah lebih banyak gak hepi pas main, maunya dimanja Mamaknya aja... 

Ngetik ini aja udah dijeda pariwara beberapa kali sejak Nuy bobok tadi jam 9 malam. 

Hmmm...

Hari ini mungkin saya mau cerita soal aksi Nuy siang tadi aja deh, pas saya gak sengaja terlelap tidur siang.

Oke, Jadi kan di kamar itu ada minyak rambut. Kebetulan saya sama Nuy tadi bobok berdua siang-siang, habis saya kecapean pulang kerja. 

Saya pas bobo ada merasa tangan kecil membelai rambut saya bak kapster salon. Nah pas bangun ternyata itu adalah Nuy. Yup, dia bangun duluan. Hehe..

Terus Kreativitasnya dimana?

Nganu, tadi dia bikin alas buat meminyaki rambut saya dari kain tapih. 

Atau, dengan kata lain, Nuy bisa mendayagunakan tapih sebagai pengganti handuk.

Good job lah pokoknya, Nuy. Stay Creative! ❤️

#HariKe3
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system