SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 20 Juni 2019

[Game Level9 Day8] Kreativitas Anak

Bismillahirrahmanirrahiim.

Hari ini saya dan Nuy packing! Packing begini saya jadi bingung dong, kira-kira apa ya yang bisa memancing AHA Momentnya Nuy.

Tadinya pengen ngajakin packing bareng... Tapi kok ya khawatir berantakan jadinya. Jadi saya urungkan niat tadi. Mamak packing sendiri saja.

So, Kreativitas Nuy hari ini sepengamatan saya muncul pada saat dia menunggu saya packing. Ya, dia menunggu saya dengan bermain LOL. Semacam BP atau mainan anak gitu. Pastinya mamak tau kan ya?

Iya kan? Kan? Kan?

Jadi Nuy disini bisa menerapkan (?) baju-bajuan yang ada di permainannya dengan bajunya di dunia nyata. Hmmm gimana jelasinnya ya 😂
Gini, jadi kalau di permainannya itu si perempuan pakai kacamata. Nuy juga bawa kacamata, gitu.

Yah, faktor cewek sih yaaa juga hehehe. Tapi ini tuh Kreatif kan? Bisa padu padan baju sendiri dengan inspirasi dari permainan LOL.

:)

#HariKe8
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system