SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Jumat, 28 Juni 2019

[Game Level9 Day10] Kreativitas Anak

Bismillahirrahmanirrahiim

Masih dengan edisi kartun kesukaan Nuy, Frozen. Atuh lah gapapa ketinggalan update kan? Gapapa dong. Mending Frozen daripada Alladin ini soalnya wkwk

Saya hari ini mendengarkan beberapa lagu dengan Nuy di youtube. Di lagu tertentu, Nuy sangat menyukai dan bahkan mengikuti apa saja sang artis youtube lakuin.

Kebetulan saya bertemu dengan salah satu channel menyanyi milik seorang anak perempuan yang sangat berbakat, jadi ya itu tadi, channel nya saya tonton deh.

Dan... Karena dinyanyikan oleh orng asing, maka pastinya bahasa yang digunakan pun adalah bahasa asing. Disini saya mendorong kreativitas Nuy untuk berkembang karena bahasa asing yang digunakan oleh penyanyi tersebut juga termasuk bahasa yang asik menurut 😍  Jdi saya ceritakan kalau pengen bernyanyi yang bagus seperti "Mbak' yang ada di video,  maka harus rajin belajar dan tekanan (termasuk rajin belajar bahasa supaya Nuy bisa multilangualual di masa depan., ^^

#HariKe10
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system