SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Jumat, 07 Desember 2018

[Game Level 4 Day 10] Memahami Gaya Belajar Anak

Bismillahirrahmanirrahim.

Duh, ternyata saya belum submit hari ke-10!  Baiklah, jadi saya mau menulis sedikit tentang belajarnya ya, kemarin saya dan nuy belajar menggambar dan mengenal bentuk dasar (bulat, persegi, segitiga).

Nah, waktu itu kami belajar melalui lagu juga (lingkaran ecil, lingkaran kecil, lingkaran besar dst), ternyata lumayan juga. Baru saya tuh sadar kalau selama ini banyak banget pelajaran yang diserap oleh nuy melalui lagu. Misalnya waktu usia dua setengah tahun kemarin dia hafal urutan huruf hijaiyah (alif ba ta tsa jim ha dst ) juga melalui lagunya Seri Diva, sekarang sama, dia bisa menggambar dengan mengandalkan ingatan lirik lagu.

Meskipun hasilnnya tentu saja nggak semaksimal mamaknya menggambar, tapi tetap lah,,, bagus juga, lingkarannya sudah mulai terbentuk, I AM A PROUD MAMAAAAA lol

*mamak overproud seperti netijen

Baiklah, itu saja, nanti saya lampirkan gambarnya ya! 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system