SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 10 Januari 2019

[Game Level 4 Day 2] Memahami Gaya Belajar Anak

Bismillahirrahmanirrahiim. 

Memasuki hari kedua, saya sedang ada pekerjaan di luar kota. Jadi cuma sebentar bisa menemani Nuy.


Hari kedua saya lebih banyak bicara dengan Nuy, memberikan pemahaman secara auditori agar dia mengerti bahwa saya bekerja bukan berarti saya meninggalkannya. 

Namun khas anak-anak, pastinya mereka nggak percaya dulu. Nah, tantangannya adalah saya harus membuat dia mengerti bahwa ibunya ini akan kembali.

Kinestetik yng saya lakukan adalah mmeluknya, memberikan kasih sayang agar dia percaya dan yakin.
Sementara verbal yang diucapkan Nuy diakhir sesi ternyata cukup memuaskan. Dia bilang akan menunggu di rumah dan belajar, Mama harus berangkat cari uit gasan tukar wadah untuk.

#harike2
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayaBelajarAnak
#kuliahBunsayIIP
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system