SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Sabtu, 12 Januari 2019

[Game Level 5 Day 3] Budaya Literasi Di rumah

Bismillahirrahmanirrahiim.

Hari ini saya dan Nuy memutuskan untuk memulai membaca buku baru. Saya memulai langkah ini dengan memilih buku yang nampak lebih ringan berjudul Good Mom. Disana diterangkan tentang A-Z tentang kehidupan Ibu secara ringkas. 

Bahasanya lebih mudah dipahami dibandingkan dengan buku Creative Muslim yang saya baca kemarin. Selain membaca buku itu, saya juga membaca beberapa artikel secara daring melalui smartphone saya (sekitar 15 artikel). 

Sedangkan Nuy sibuk dengan dua buku. Yang satu adalah bukunya yang kemarin (ukurannya memang agak besar dibandingkan dengan buku anak biasa sehingga menghabiskannya perlu waktu yang lebih lama dibandingkan dengan buku biasa), di buku itu dia masih asyik di bagian bentuk dan warna. Buku yang satunya berhasil diselesaikan karena berupa buku lipat dengan story line yang pendek

#Bunda Sayang
#Ibu Profesional

#IIP

#For Things To Change, I Must Change First
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system