SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 31 Januari 2019

Aliran Rasa: Game Membaca Bersama

Assalamualaikum. Alhamdulillah alaa kulli haal... Game ke-5 di kelas Bunda Sayang sudah terlewati dengan lancar. Saya kali ini akan membuat aliran rasa tenang kesan saya setelah mengikuti Game tersebut.

Secara pribadi, saya merasa adanya target membaca ternyata memang menumbuhkan rasa bersemangat, Nuy pun demikian. Dengan adanya membaca bersama, ternyata bonding antara kami berdua semakin kuat. ^^

Memang untk kuantitas tidak terlalu banyak. Pada Nuy, dia hanya bisa melahap sekitar 3 buah buku. Salah satu diantaranya lumayan banyak lembaran isinya, dan bergambar! Jadi dia senang sekali mengulangi buku satu itu.

Kalau saya? Buku berbentuk fisik kurang lebih hanya 4 biji. Namun untuk artikel sepertinya puluhan ya... Soalnya pekerjaan kadang membuat saya membaca artikel-artikel.

Alhamdulillah, semoga Game ini nantinya bisa saya buat menjadi program keluarga saya secara utuh, meliputi kami bertiga, Saya, Abah, dan Nuy! ><

Ah, tidak sabar ❤️❤️❤️

#Bunda Sayang
#Ibu Profesional
#IIP
#For Things To Change, I Must Change First

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system