SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Selasa, 04 Desember 2018

[Game Level 4 Day 4] Memahami Gaya Belajar Anak

Bismillahirrahmanirrahiim.

Alhamdulillah, memasuki hari ke-4.
Hari ini lagi-lagi saya harus bekerja ke luar kota. Jadi saya tidak bisa mengajari Nuy dengan projek. 


Sebagai gantinya, begitu  pulang saya bercerita tentang banyak hal yang saya lakukan selama perjalanan.
Secara auditori, Nuy mendengarkan saya dengan baik, dia juga bisa memahami hal yang saya sampaikan. Bila kebetulan dia tidak mengerti atau menemukan kosakata baru, maka pasti akan dia potong dengan pertanyaan.

Secara Kinestetik... Hmmm... Dia tenang saat mendengarkan saya bicara. Menyimak dengan rapih. Sambil pelukan soalnya. Hehe

Secara visual, mata kami saling bertatapan. Saya rasa tatapan kami juga termasuk dalam suatu bentuk saling memahami.

At least, meski 12 jam tidak bertemu. Malam harinya saya dan Nuy masih tidur sambil berpelukan....

#harike4
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayaBelajarAnak
#kuliahBunsayIIP
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system