SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 01 November 2018

[Game Level 3] Family Project Idea

Bismillahirrahmanirrahim.

Sekarang kita memasuki game level ke-3. Wow.  Excited banget bagaimana hal ini akan berlangsung. Semoga lancar untuk sepuluh hari ke depan.


Sebelumnya kami diminta untuk menentukan beberapa poin dalam game ini:

1. Pilih partner proyek Anda
'Aktris'nya tentu saja adalah saya sebagai ibu dan juga Nuy sebagai anak saya. Hehe. Maaf banget abah sedang tidak bisa ikut karena kami sekeluarga sedang LDM-an.

2. Setelah Anda memilih partner projek, *pilih satu kecerdasan yang akan Anda latih dalam proyek bersama* 

Karena Nuy baru saja pulang dari rumah neneknya, saya merasa kesulitan untuk menyelaraskan emosi kembali dengan Nuy. Sama sekali tidak menyangka kalau satu malam saja berpisah bisa merubah Nuy lumayan banyak T_T

Rumah nenek memang menerapkan aturan berbeda dengan saya. Kata-kata seperti "Asal tidak menangis" seperti magic words yang terkadang bisa jadi menghancurkan standar kemandirian yang sudah ada. Jadi jelas bahwa kemandirian emosi adalah subjek yang ingin saya coba dalam 10 hari ini.

3. Buatlah tema unik proyek Anda. 

Temanya apa ya?

Mungkin "aku anak sholehah yang cerdas, mandiri, dan selalu ingin belajar"

(Harapan mamanya semua... Hihi)

4. Lakukan, giatkan, narasikan dan dokumentasikan perjalanan Anda dalam melakukan proyek bersama. 

Bismilahirrahmanirrahiim.

Semoga saya bisa mewujudkannya sedikit demi sedikit. Semoga saya rajin setor juga


#KuliahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system