SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 08 November 2018

[Game Level 3] Family Project Day 7

Bismillahirrahmanirrahiim.

Masya Allah... Ternyata saya lupa copas isi Projek hari ke-8 ini kemarin pas setor link. Hmmm, Begitulah, resiko kalau mengerjakan dekat tenggat waktu. Suka ke skip.

Okay, karena dokumen Word tentang hari ke 8 sudah saya hapus. Saya akan menulis singkat saja ya.


🍒🍒🍒🍒🍒

Hari itu, saya sedang beres-beres baju. Melipat jemuran yang sudah kering. Dibantu Nuy (lagi!) hehe..

Nuy: Mama, yok kita lipat - lipat bajunya ke dapur. Supaya simpan di lemari.

Mama: oke, yok bantu angkat.

Nuy: sini ma..

Lucu kalau liat nuy mau bantu, tubuhnya yang kecil mengangkat cicilan yang gede-gede, bahkan baju emaknya juga. Hihi.

Solusiny, Akhirnya kami bagi-bagi angkutan cucian. Nuy bawa khusus baju dia sendiri, dan saya bawa cucian yang lainnya.

Nuy, senang sekali bisa membantu mengangkat cucian. Dan emaknya juga senang, Nuy bisa inisiatif bantu-bantu. 😊

#Hari8
#GameLevel3
#KuliahBundaSayang
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam
#InstitutIbuProfesional
Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system