SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Rabu, 14 Agustus 2019

[Game Level11 Day2] Drag Queen

🌟 FENOMENA Drag Queen 🌟

Melihat Fenomena Drag Queen yang semakin menjadi jadi hari ini semakin membuat hati saya sebagai ibu dan orang tua miris. Budaya timur kita apapun agamanya tentu tidak pernah membenarkan adanya penyimpanan gender. Parahnya adalah, diakui atau tidak, dirasakan atau tidak, masyarakat meski banyak yang menolak namun juga semakin permisif dengan penyimpangan.

Untuk Drag Queen misalnya, kampanye terkait penerimaan kaum mereka terhadap anak-anak gencar dilakukan. Saya melihatnya di salah satu channel youtube yang mempertemukan antara sekumpulan anak dengan Drag Queen. (saya cari nanti linknya ya). Disana dilihat apa reaksi anak-anak. Jika takut atau jijik, mereka diberikan pengertian bawa mereka tidak berbahaya dan lain sebagainya.

Nah, hal ini tentu menjadi PR kita bersama untuk memberikan pemahaman terhadap anak - anak kita lebih dahulu sebelum di sleding oleh pihak lain.

Karena jika dia sudah kuat tentang fitrah seksualitasnya sedari dalam rumah. Maka Insya Allah, akan terlindungi bagaimanapun suasana di luar rumah nanti.

#Bunsaylevel11
#Fitrahseksualitas
#kuliahbundasayangIIP

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system