SYUNAHOME~ Belajar Jadi Ibu ❤️

Anggota Institut Ibu Professional (IIP) Kalimantan Selatan

Kamis, 01 Agustus 2019

Aliran Rasa Kreativitas Anak

Bismillahirrahmanirrahiim.

Sengaja sekali untuk tantangan kali ini saya upload ke feed instagram saya @syunahome. Ternyata menarik ya sharing begini, saya seperti punya catatan online tentang anak saya di sosmed. Hehe. Meskipun untuk gambar beberapa kali masih menggunakan ilustrasi karena tidak sempat mendokumentasikan secara langsung, tapi euforia tentang dokumentasi Kreativitas Anak cukup membekas di ingatan saya. 😊

Harapan saya, semoga di masa yang akan datang saya bisa mengasah Nuy supaya lebih kreatif lagi. Lebih tajam dan kritis lagi. Seperti kata seniman, "Kreativitas tanpa batas". Karena sebagai manusia, sisi kreatif adalah kelebihan kita ✨

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system